Halaman

  • RSS
News
Loading...

Rabu, 22 April 2015

Berita: Ronaldo Tak Ingin Real Madrid Datangkan Suarez

Ronaldo Tak Ingin Real Madrid Datangkan Suarez

Ronaldo Tak Ingin Real Madrid Datangkan Suarez
Ajangbola.com - Rumor terhangat datang dari klub juara Liga Champions musim ini, Real Madrid. Kabarnya sang bomber andalan El Real, Cristiano Ronaldo mengaku tidak setuju dengan keinginan petinggi Los Blancos yang diisukan bakal mendatangkan bomber Liverpool asal Uruguay, Luis Suarez, ke Santiago Bernabeu, di bursa transfer musim panas ini.

Sekadar diketahui, di setiap musim panas, Presiden Florentino Perez selalu merogoh kas klub demi mendatangkan pemain bintang. Setelah Luka Modric di musim panas 2012, setahun kemudian giliran Gareth Bale yang diakuisisi Real Madrid.

Kini, kencang terdeng ar jika Perez bersiap menggelontorkan fee sampai 80 juta euro guna mendatangkan Suarez, satu-satunya striker yang mampu menandingi produktivitas Ronaldo di kancah liga di musim lalu.

Pelatih Carlo Ancelotti pun malu-malu kucing ketika disinggung tentang kemungkinan Madrid membeli Suarez. “Sulit meningkatkan kualitas lini depan yang kami miliki. Suarez adalah striker yang fantastis. Namun, adalah hal yang tak elok membicarakan soal tersebut di saat-saat seperti ini,” ujar Ancelotti kemarin di sela-sela presentasi situs barunya di Kedutaan Besar Italia.

Yang menarik, akankah Ronaldo mau menerima kedatangan Suarez seperti halnya yang ia lakukan saat menyambut Bale di musim panas lalu? Boleh jadi, kali ini Ronaldo bersikap cemberut andaikata Perez benar-benar berhasil mendatangkan Suarez ke Bernabeu. Lho?

Ronaldo disebut-sebut tidak yakin dengan kemauan Suarez untuk berkorban seperti yang ditunjukkan Karim Benzema. Ronaldo menilai kesuksesannya m enoreh rekor sebagai top skorer di La Liga (31 gol) dan Liga Champion s (17 gol) di musim lalu tak lepas dari pengorbanan Benzema yang tak egois dan mau membuka ruang bagi rekan-rekan setimnya saat mendobrak pertahanan lawan.