Halaman

  • RSS
News
Loading...

Rabu, 22 April 2015

Berita: Terkam Sriwijaya 3-1 dikandang, Arema kunci puncak klasemen Grup 1

Terkam Sriwijaya 3-1 dikandang, Arema kunci puncak klasemen Grup 1

Singabola.net - Laga home terakhir Arema di kanjuruhan pada fase grup musim ini tidak di sia-siakan oleh para punggawa Singo edan. Setelah pada pertandingan sebelumnya hanya bisa bermain imbang dengan tim tamu Persita Tangerang, kali ini Arema dapat melumat tamunya dengan skor akhir 3-1. Dengan raihan tambahan 3 poin ini, Arema berhak menduduki peringkat pertama klasemen sementara dan masih menyisakan 2 pertandingan.
Secara perhitungan, Arema sudah tidak mungkin terkejar oleh kedua pesaing dibawahnya yaitu Semen Padang dan Persib Bandung. Arema kini mengoleksi 42 poin dari 18 laga, sedangkan Semen padang di peringkat kedua mengoleksi 37 poin dari 19 laga. Di tempat ketiga ditempati Persib bandung dengan raihan 35 poin dari 18 kali bermain. Melihat si sa pertandingan yang dimiliki para pesaing "singo edan" yang masih menyisakan 1 dan 2 pertandingan, tetap saja keduanya tidak akan dapat menggeser posisi Arema meskipun keduanya dapat menyapu bersih semua laga sisa. Poin maksimal Semen padang 40 poin, Persib bandung 41 poin, dan Arema meskipun kalah di kedua laga sisa tetap aman dipuncak dengan raihan 42 poin.
Pergeseran 4 besar peringkat akhir klasemen masih dapat berubah untuk peringkat 2 sampai dengan peringkat 5. Beban berat sangat terasa antara Persija dan Pelita Bandung Raya (PBR) yang masih harus sama-sama berjuang memperebutkan satu tiket terakhir babak delapan besar. Siapakah yang akan menemani ketiga tim papan atas di babak delapan besar?